Rabu, 29 Desember 2010

Mercedes-Benz C-Class Terbaru Hadir Tahun Depan


Persaingan mobil mewah di kelas entry-level semakin memanas, setelah Mercedes meluncurkan C-Class 2012 facelift. Pembaharuan yang dilakukan Mercedes hanya memberikan sedikit perubahan di bagian eksterior dan interior, namun memberikan beberapa inovasi di bagian mesin. Secara keseluruhan penyegaran ini telah membawa lebih dari 2.000 part baru bagi C-Class.

Di bagian depan, kita bisa menemukan kap aluminium baru, satu set lampu utama yang didesain ulang yang memakai kaca bening, begitu juga halnya bemper yang sudah dimodifikasi yang tampil dengan lampu siang LED. Mercedes juga membawa beberapa perubahan di bagian belakang, dengan target bemper dan lampu belakang. Produsen otomotif Jerman ini juga memperbaiki bagian interior C-Class, dengan memberikannya sentuhan yang lebih dewasa.

Ada finishing metalik yang baru untuk lapisan panel instrumennya, sebuah cluster instrumen yang sudah dimodifikasi, trimming baru, konsol tengah yang sudah dimodifikasi, sebuah cluster instrumen dengan layar terintegrasi, roda kemudi yang dipinjam dari CLS dan sebagainya.

Kendaraan ini juga memiliki sistem assistance yang baru, termasuk Attention Assist, Adaptive Highbeam Assist, Park Assist with Parktronic, Lane Keeping Assist dan Blind Spot Assist. Sedangkan di bagian mesin, Mercedes meluncurkan mesin bensin V6 yang baru untuk C350 Sport Sedan. Mesin ini mampu memberikan tenaga 302 hp dan torsi 370 Nm, yang juga lebih hemat 5% dalam mengonsumsi bahan bakar dari mesin V6 bertenaga 268 hp dan bertorsi 349 Nm yang digantikannya.

Selain itu ada pilihan mesin 1,8 direct injection yang diperkuat turbocharger yang memiliki tenaga 201 hp dan torsi 310 Nm dengan konsumsi bahan bakar 24 mpg. C-Class facelift yang akan memulai debutnya pada NAIAS 2011, dijadwalkan akan dijual di Eropa Januari tahun depan, sedangkan warga Amerika harus menunggu sampai musim panas untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar