Rabu, 29 Desember 2010

Dukungan buat Indonesia Mengalir di Dunia Maya

Pertandingan final kedua AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia melawan Malaysia baru akan berlangsung Pukul 19.00 WIB nanti. Namun, jauh sebelumnya, dukungan buat Indonesia bergema di dunia maya.

Meski Indonesia kalah 0-3 di final pertama di Malaysia, optimisme para pendukung Indonesia tidak lantas surut. Di dunia Twitter, dukungan itu diwujudkan dalam hashtag #GarudaFightsBack.

Dalam pantauan detikSport pukul 10.15 WIB, topik #GarudaFightsBack bertengger di puncak trending topics alias topik yang paling dibicarakan di Twitter di bawah salah satu topik promosi.

"Mereka menyebutnya mustahil, kami menyebutnya sebuah tantangan," tulis presenter dan rapper Pandji Pragiwaksono dalam akun Twitternya.

"SEMANGAT TIMNAS INDONESIA! lakukan yang terbaik untuk bangsa kita," tulis Deby Farhadiba di akunnya, sembari tak lupa menuliskan hashtag #GarudaFightsBack di ujung kicauannya.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia sendiri baru akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai Pukul 19.00 WIB nanti. Lebih dari 70 ribu penonton dipastikan akan memadati stadion kebanggaan Indonesia tersebut.

http://www.detiksport.com/sepakbola/...-di-dunia-maya

Sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar