Rabu, 29 Desember 2010

Mama Fatimah, Guru Spiritual Gonzales, Yakin Indonesia Juara AFF




Guru Spiritual Gonzales Yakin Indonesia Juara AFF
Rabu, 29 Desember 2010 | 07:01 WIB

INILAH.COM, Mojokerto - Guru spiritual Cristian Gonzales, Hj Siti Fatimah meyakini Timnas Indonesia mampu mengalahkan Malaysia pada pertandingan final kedua Piala AFF 2010, hari ini.

"Indonesia pasti bisa membalas kekalahan pada hari Minggu lalu," ujar Siti Fatimah kepada wartawan.

Siti Fatimah bahkan berencana berangkat ke Jakarta untuk memberikan wejangan kepada Gonzales. Namun niatnya itu diurungkan, pasalnya, kondisi perempuan 60 tahun ini masih sakit.

"Rencananya, saya berangkat ke Jakarta tapi karena saya masih sakit jadi saya batalkan. Memang kondisi kesehatan saya, beberapa hari sedang tidak enak. Dokter menginzinkan saya di rawat di rumah asalkan tidak melakukan aktifitas yang bisa membuat kondisi saya makin buruk," ucap Siti.

Siti pun berharap, Gonzales bisa bermain apik dan mempersembahkan kemenangan kepada Timnas Indonesia. Dari jauh, Siti akan memberikan dukungan moral dan spiritual kepada anak angkatnya tersebut.
http://nasional.inilah.com/read/deta...esia-juara-aff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar