Rabu, 29 Desember 2010

Final Leg ke-2: " Waspadai Trik-Trik Pemain Malaysia "

Demi mengamankan kemenangan timnas Malaysia bakal bermain lambat untuk kemudian melakukan serangan balik cepat guna mencuri gol. Sementara apabila diserang terus menerus oleh timnas Indonesia para pemain Malaysia bakal melakukann beberapa trik berikut so. waspadalah.

1. Keunggulan 3 gol bakal sedikit melegakan bagi pelatih Rajagobal.Pastinya Malaysia bakal menumpuk sekitar 7-8 pemain di area pertahanan Malaysia utamanya disisi kanan yang kehilangan Mahali Jasuli dan Amirulhadi Zainal. Malaysia tahu, Indonesia bakal memasang Arief Suyono di sisi ini yang bersama Nasuha bakal terus menggempur pertahanan Malaysia dari kiri.

2. Pemain Malaysia bakal berlama-lama dengan bola dan banyak membuang bola sekaligus membuang waktu. So patut diberi instruksi khusus bagi para anak gawang yang bertugas agar lebih cekatan memberikan bola kepada pemain timnas jika terjadi lemparan kedalam atau tendangan sudut.


3. Para pemain Malaysia bakal mencoba mengulur-ulur pertandingan dengan misalnya berpura-pura jatuh berguling-guling padahal tidak terjadi apa-apa. Ini selain bakalan membuang waktu juga bisa memancing emosi pemain timnas INdonesia. Jadi pelatih Alfred Riedl beserta jajarannya patut memberi instruksi khusus untuk kondisi ini agar tetap fokus pada pertandingan.

4. Para pemain Malaysia bakal sering memprovokasi pemain timnas Indonesia untuk berbuat kasar seperti yang pernah dilakukan kepada Vietnam yang terpaksa kehilangan satu pemainnya karena kartu merah karena diusir wasit di leg kedua semifinal.Jadi jaga hati para pemain timnas, penontonpun harus tetap memberi semangat dan tidak membuat pemain timnas justru membuat emosi pemain menjadi meningkat yang berbuah petaka bagi Indonesia.


5. Pemain khusus kiper Malaysia Khairul Amri Che Mat bakal banyak melakukan protes misalnya jika terjadi serangan laser balasan seperti yang terjadi di Bukit Jalil atau mungkin teriakan yang mengganggu dari suporter Indonesia. Ini harus bisa dimanfaatkan oleh tim Indonesia bukan sebaliknya jangan justru membuat pemain Indonesia kehilangan konsentrasi lagi. Sekali lagi tetap fokus.

Masih ada 90 menit pertandingan, dan semua hal bisa terjadi di lapangan malam ini. Berapapun skor pertandingan malam ini, kami prediksi Indonesia bakal mengalahkan Malaysia. Namun apakah skor tersebut bakal memberi trofi AFF pada Indonesia, hanya Tuhan yang tahu.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=57928

Sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar